email : cab_d9062@yahoo.co.id

AGENDA KEGIATAN DAN BAKTI SOSIAL YAYASAN AMALLILLAH


7 responses

  1. Lumpur Sidoarjo

    iya.. nich pengelolah web ini gak Jentel alias banci beberapa tulisan yg berbobot dr saya di hapus… Eh… elo kan cuman Cabang… Gua ne… udah pernah jd Korwil, bersama R Aiyon berbulan2 ketemu dg kasepuhan…tau luar dalem YA, sportif donk…dengerin dua arah… klo yg baik2 aja sich… anak kecil juga bisa…..

    Juli 14, 2010 pukul 8:20 am

  2. Lumpur Sidoarjo

    Ass, Wacana ini saya lihat ber ulang2, bukan hanya itu saja, saya juga pernah 1bln 10 hr d Kinasih bahkan d beri R. Aiyon Baju, berbagai kegiatan saya ikuti mulai 2002 sam pai jd pengurus Korwil, di situ baru tau klo ini hanyalah permainan lempar pancing. Gila…ternyata ikan2 bodoh ini gak jenuh2 juga!.. R Aiyon itu penih maknah kloo bicara, liat Sidik Jari (pd hal yg di maksud sidik diri mu apa udah bersih eh … malah di manfaatkan Ranto utk cari duwit)klo gak percaya.. tanya R.Aiyon)

    Juli 14, 2010 pukul 5:55 am

  3. Bosss klo di katakan bln Juli cair oprasional kok di agenda tdk ada sama sekali menyangkut pencairan….. ini kan bohong lagi 1000x klo surat seperti itu sih… aku juga berkali2 ikut buat(tolong komentar ini jangan d hapus, bukti pengelolah web ini jentel dan tanggugjawab)bukan banci / pengecut.

    Juli 12, 2010 pukul 11:24 am

    • oke boooss….(dorong2 pean wes ngelokno banci ne wong seng ngewe’i informasi) jangan su’udzon terus bos, kayakan hati jangan kayakan ego terus, anggap atau yakinkan kalau anda sekarang sedang diuji oleh Alloh biar tidak salah jalan bos. web ini hanya sekedar tukar informasi, kritik dan saran yang mungkin bisa buat tambahan info jadi gunakan dengan baik. mohon doa kita bersama.

      Juli 13, 2010 pukul 6:47 am

      • kita sangat bersyukur saudara2ku senasib seperjuangan. tapi…. perlu ditelaah dulu bahasa beliau,coba kita blajar lagi jangan di telan mentah…kupas dulu kulitnya baru kita liat isinya karna masih ada isi lagi didalam isi tsb.11 thn kita sekolah di YA. tunggundan berdoalah kita sampai pada hari H yg sudah ditentukan allah. kalau dana YA mau diturunkan hanya beliau sajalah yg tau gak mungkin di gembor2kan seperti ini…. apa mau bunuh diri kita semua..? sabarlah tawakalah benahi diri bersihkan hati agar dana segra diturunkan. amiiin wasalam asep lampung

        Februari 3, 2011 pukul 3:24 pm

  4. Suyatno

    Bagaimana khabarnya nich kok hingga kini belum juga cair dana yang diprogramkan untuk makmum mohon infonya dong

    Juli 2, 2010 pukul 6:21 pm

    • doakan aja pak semua berjalan lancar insyaalloh bulan juli ini. bisa dilihat di agenda kegiatan YA, insyaalloh sebelum hari Ulang Tahun YA ini dana operasional untuk kantor dan untuk membayar hutang – hutang kita segera dicairkan. untuk tepatnya kapan dicairkan kami tidak bisa memposting karena untuk keamanan kita bersama. trims.

      Juli 4, 2010 pukul 7:48 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s