email : cab_d9062@yahoo.co.id

Galeri Foto

32 responses

  1. RAHMAD PUJI ANWAR

    ehemmmmmm……. tersenyum mendegar ini
    namun mengapa hati ini terasa pilu
    andaiy luput lagi ya yang sabarrrrrrrrrrr
    engeh nopo boten
    kan dari tahun 1997 kalo ngak salah
    menunggu dan menunggu
    150 hari lagi
    berati bulan mei/juni
    (*_*) {+_+} harapan…………..

    Februari 25, 2012 pukul 5:29 am

  2. made darnata

    Banyuasin, SRIPO — Setelah sempat membuat heboh dengan kasus penipuan tahun 2006 lalu, pengurus Yayasan Amallillah menggelar pertemuan di Palembang, Jumat (4/9). Mereka menjanjikan modal kerja bagi anggota/pengurusnya –biasa disebut makmum– cair sebelum Lebaran nanti. Jumlahnya tidak tanggung-tanggung, untuk wilayah Sumsel dan Babel mencapai Rp 15 triliun.
    Sebanyak 1.200 warga datang dari berbagai daerah di Sumatera mengendarai mobil pribadi dan menumpang angkutan umum karena tergiur uang itu. Mereka datang sejak dua hari lalu, menginap di hotel dan banyak di antaranya numpang tinggal di rumah warga setempat. Para pengurus dan anggota yayasan itu kumpul di tanah lapang di kawasan pemukiman penduduk Sukajadi Permai Jl Swadaya RT 7 RW 2 KM 13, Kelurahan Sukajadi, Talangkelapa, Banyuasin siang kemarin. Pertemuan terbuka dihadiri polisi dari Polsek Talang Kelapa, Sekretaris Camat Talang Kelapa, dan Lurah Sukajadi. Tenda besar 36 unit itu disesaki orang. Wakil Ketua Umum Yayasan Amalilah, Mahmud Abdullah mewakili Ketua Raden Aiyon Suharis Restuningrat, mengatakan, uang tersebut pemberian Ketua Yayasan sebagai dana operasional koordinator Badan Koordinasi Kerja Sosial (BKKS) Wilayah Barat yang meliputi Pulau Sumatera.
    Mahmud menyebut dana operasional itu cair sebelum Hari Raya Idul Fitri 1430 H melalui empat bank pemerintah berbeda dalam satu hari. “Sebelum hari raya, uang sudah bisa dinikmati,” ujar Mahmud dari atas panggung. Ribuan pengurus di bawah tenda besar menyambut janji itu dengan tepukan tangan. Mereka sudah menantikan hal ini sejak yayasan didirikan sepuluh tahun lalu (1999). Mahmud mengatakan, penetapan pencairan dana dilakukan sebagai bentuk perhatian Ketua Yayasan Amallillah yang dipanggil dengan sebutan imam terhadap makmum (anggota). Sebagai pemancing semangat agar mereka tetap konsisten menjadi pengurus dan koordinator yayasan.
    Mereka mengklaim anggota Amallillah di Indonesia sebanyak 10 juta orang tersebar di empat wilayah, yakni selatan, barat, utara, dan timur. Pulau Sumatera masuk wilayah barat yang terbagi empat regional. Provinsi Sumsel-Babel di Regional III diketuai Alimin Isy MBA (57), seorang petani di Lubuklinggau. Pengurus yang bakal mendapat uang itu jumlahnya 4.000 orang dan harus menandatangani surat pencairan dana. Mahmud tidak merinci nilai dan waktu pencairannya. Soal Keyakinan Koordinator Regional Sumsel-Babel, Alimin, mengatakan, dana modal kerja yang bakal diterima Rp 5 juta per orang. Ia menyebut anggotanya 3 juta orang di Sumsel-Babel. Untuk wilayah Palembang saja sebanyak 1 juta orang dari total 1,7 juta penduduk. Itu berarti Alimin bakal menerima dana Rp 15 triliun (jika 3 juta anggota masing-masing mendapat modal kerja Rp 5 juta, Red) yang akan dibagikan pada koordinator cabang di Sumsel-Babel dan diteruskan ke anggota. Jumlah yang luar biasa besar untuk ukuran organisasi sosial.
    “Kalau dipikir secara logika memang tidak masuk akal, tapi ini soal keyakinan. Saya yakin uang itu segera cair,” kata Alimin. Aturannya, untuk mendapatkan uang tersebut anggota harus memenuhi tiga syarat, yakni KTP, Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Koordinator wilayah kemudian memberikan surat perintah membayar ke Bank. Namun demikian, Mahmud enggan memberikan jaminan janji pencairan kali ini bakal terealisasi. Ia mengaku hanya menyampaikan amanat ketua yang berhalangan hadir.
    Jaminan disampaikan bendahara yayasan, Feri Susanto dan siap bertanggung jawab. Untuk meyakinkan pencairan dana itu bukan penipuan, Feri bertanya langsung kepada pengurus yang hadir. “Apakah kalian yakin dengan yayasan ini,” katanya. Para pengurus berteriak, “Yakin.” “Apakah kalian percaya dana bakal cair,” lanjut Feri.
    “Percaya,” jawab mereka penuh semangat. “Apakah kalian tahu dana itu kapan cair,” kata Feri lagi. Para pengurus diam tak menjawab.
    “Nah, Pak, bisa dilihat sendiri. Tidak ada tipu muslihat,” kata Feri kepada perwakilan Polsek Talangkelapa yang hadir. Pertemuan seluruh pengurus dan koordinator wilayah barat tersebut digelar di lokasi yang cukup terpencil, di tanah lapang milik salah seorang pengurus. Dari jalan besar masuk Jl Swadaya sejauh 4 Km melewati jalan tanah berdebu. Acara berakhir pukul 15.30, seluruh pengurus dari berbagai wilayah di Sumatera langsung pulang ke daerah masing-masing. Beberapa pengurus/anggota mengaku kesulitan ongkos karena uang mereka sudah habis. (cr2/ahf)

    Februari 16, 2012 pukul 6:58 am

  3. made darnata

    berhentilah membohongi masyarakat, kasihan mereka menunggu sesuatu yang tak pasti.
    sampai ada yang jual tanah, rumah dan sampai punya hutang besar.

    Februari 16, 2012 pukul 6:41 am

  4. rully perdiyansyah

    semoga YA bisa di percaya slama nii..
    soal nya sampai sekarang berita” blum ada yg bener…
    mudah mudahan d thn 2012 nii jadi thn yg ahir, ga ada klanjutan / penundaan sembako..
    amin amin….
    good lock….(>.<)…

    Januari 29, 2012 pukul 11:32 pm

    • Saya baru ikut 2 kali pertemuan di Yayasan ini, pada cabang PPUK 688 Bangli – Bali, Maaf saya tidak bisa melanjutkan misi besar dari Yayasan Amalilah. Saya lebih memilih fokus melayani masyarakat yg wilayahnya lebih kecil. Walaupun sedikit masyarakat yang saya layani tapi lebih nyata….Terus terang saya belum masuk bener ke Yayasan ini,walaupun saya sudah duduk 2 kali dalam pertemuan PPUK 688, hitung-hitung refresing ke Bangli daerah sejuk….Mendengar Visi dan Misi Yayasan ini sangat bagus mensejahterakan Makmum. Ada program pembagian sembako di tahun 2012, kredit bergulir pada 2013. Saya kira tujuan ini sangat Mulia dan sam seperti tujuan negara kita. Negara kita punya perangkat yang lebih lengkap dari pada yayasan ini,namun belom mampu mewujudkan Misi besar ini…Pertanyaan saya dalam hati…bagaimana caranya mewujudkan misi ini ???.

      Saat pertemuan itu, saya di pungut biaya 30 rb, he.. he.. he.. saya lupa tanya untuk apa…..

      Saya berdoa untuk yayasan yang berniat baik semoga dibukakan jalan olehNya, walaupun saya lebih memilih jadi pelayan masyarakat dalam wilayah lebih sedikit dengan program yg lebih sederhana. salam dari http://thechristinbalivilla.com

      Maret 5, 2012 pukul 11:48 pm

    • jack samboaga

      Mana Bisa Yaysan Amalillah dipercaya, semuanya bohong belaka, sejak tahun 2006 (Berdirinya Yayasan Amalillah sampai dengan sekarang, orang-orang hanya disuruh menunggu PENCAIRAN, anehnya dalam kemenungguan pencairan tersebut para Makmum selalu dimintai sejumlah uang, walaupun sudah banyak para anggota Yayasan Amalillah, telah menjual sawah, ternak dan Rumahnya…….

      April 12, 2012 pukul 4:10 pm

  5. marqo

    untuk pengurus blok ini…..
    tolong kasih penjelasan kepada kami tentang adanya rapat2 in.
    kalau memang sudah di setujui oleh pak presiden… kenapa tak pernah meberikan agenda yang akan dilakukan.,……………
    dan menunjukan surat yang telah di setujui oleh pak presiden…

    Januari 27, 2012 pukul 2:13 am

    • Yang terhormat P. Marqo, surat – surat seperti yang diinginkan p.marqo sebenarnya ada tapi diberkaskan karena kepentingan Negara untuk merahasiakan. memang Bapak menunggu cairnya YA sangat lama, tapi juga yang menunggu lama seperti Bapak juga ada. mari kita sadar akan peraturan Negara yang harus kita realisasikan. trims

      Februari 1, 2012 pukul 9:54 am

      • made darnata

        mungkin yang pada menunggu cairnya dana tsb, akan menunggu sampai di liang kubur

        Februari 16, 2012 pukul 6:34 am

      • jack samboaga

        anda mengatas namakan ini RAHASIA NEGARA…… anda bohong besar, belum pernah ada di LEMBARAN NEGARA (staatblad) bahwa Pemrintah RI Bekerjasama dengan Yayasan Amalillah….. kalau anda masih melanjutkan KEBOHONGAN ini, tulisan anda akan kami Follow up ke Media massa……

        April 12, 2012 pukul 4:05 pm

    • jack samboaga

      Anda jangan mau dibodohin oleh yayasan amalillah, agenda yayasan amalillah adalah memelaratkan para anggotanya hingga mati

      April 12, 2012 pukul 4:11 pm

  6. hadi

    sampai jual tanah…dan rumah…. hanya untuk amanah….amalillah……… kasihan….. susah….sampai…. qiyamah…

    Januari 3, 2012 pukul 4:00 am

  7. moch. supardi

    Allahu Akbar, Semoga – semoga – semoga

    Desember 1, 2011 pukul 7:35 pm

    • jack samboaga

      semoga apa P. supardi???????? semoga para anggotanya yang sudah melarat dan banyak menanggung hutang itu mati…. sehingga para pengurusnya bebas dari partanyaan para anggotany, kapan PENCAIRAN tiba???????

      April 12, 2012 pukul 4:13 pm

  8. Saya yakin dan percaya bahwa yayasan amalilah itu akan mensejahterakan rakyat indonesia sampai akhir zaman,dan hanya orang yang tidak tahu lah’yang bisanya cuman memaki maki nama yayasan.

    November 20, 2011 pukul 1:18 pm

    • rully perdiyansyah

      setuju se x pak…
      kia cuman bisa berdoa…
      mudah” han sukses…….
      amin..

      Januari 29, 2012 pukul 11:37 pm

      • jack samboaga

        Bos yang sukses itu panitia yang ngumpulin uangnya, kalau pencairannya dari YA, sampai KIAMATPUN gak bakalan TURUN……. DEMI ALLAH, YAYASAN AMALILLAH ITU 100% PENIPUAN………

        April 12, 2012 pukul 4:14 pm

  9. syukur alhmdllah jika allah mghendaki.
    amin

    November 11, 2011 pukul 10:57 am

  10. apeng

    saya imbau para ketua cabang atau pimpinan sampaikan amanat ketua YA ke makmunya agar bener-bener sampai tuh sembako atau dana yg berhak menerima dan jangan dipersulit.

    Mei 19, 2011 pukul 3:22 am

    • jack samboaga

      apeng siapa ketua YA yg anda maksud?????? anda masih saja menebar kebohongan, Yayasan yang anda geluti itu seratus persen 372

      April 12, 2012 pukul 4:18 pm

  11. joko

    mas. kalau rapat lagi dan ada beliau , tolong bilang ama bosss ya! kalau memang membantu rakyat Indonesia ambil aja 1/4 dari cek itu tuk biaya semuanya , berani ngak sampian, tak tanggung pasti dan pasti GAAAAKKK BEERAANIIII.!!! (dr Cab d Yg dah tinggal napas doang ! )

    Maret 24, 2011 pukul 7:03 am

    • odimardino

      Hei…..Ketua …Jangan suka bohong lho ya…..

      Mei 6, 2011 pukul 10:37 pm

    • jack samboaga

      Kalau udah tahu anda dibohongi mari kita sama-sam tuntut secara HUKUM…… Insyaallah Dana anda akan kembali

      April 12, 2012 pukul 4:16 pm

  12. saya setuuuuuuuuuju,dengan pernyataan diatas
    cairnya uang pebruari,kalau tidak pebruari nanti juni,…………dan terus diundur
    desember………….betulah dan begitulah sampai hari kiamat

    Februari 10, 2011 pukul 11:06 am

    • made darnata

      penantian sampai di akhir hayat mungkin lebih tepatnya

      Februari 16, 2012 pukul 6:36 am

  13. omon suraji

    Apakah ini betul uang bakal Keluar
    Tunggu saja broo,
    Kalau tidak Januari 2011,
    Nanti Juli 2011
    atau anuari 2012 dan seterusnya
    tunggu saja sampai akhir zaman…..
    selamat

    November 20, 2010 pukul 10:48 am

    • rully perdiyansyah

      klw bener cair. u jangan mati ber diri yah????

      Januari 29, 2012 pukul 11:38 pm

      • kira – kira yang mati berdiri siapa neh pak?

        Februari 1, 2012 pukul 9:50 am

  14. abdur Rohim

    kepada Kro YA Khususnya kepada ketua umum YA,apa yang direncanakan selama ini dalam kebaikan dan kemaslahatan masyarakat indonesia,dapat terkabulkan dan mendapat rido’ dari allah SWT.semoga tgl 16 s/d 30 Nopember prosesnya berjalan dengan lancar tanpa ada rintangan,sehingga semuanya dapat meredakan keresahan masyarakat selama ini.semoga pencairan dananya tidak tertunda lagi.Amiiin

    November 9, 2010 pukul 6:58 am

  15. Semoga apa yang telah di ucapkan bisa menjadi kenyataan, masyarakat sudah jenuh mendengarkan kata kata YA.amin ya robbal alamin

    Agustus 9, 2010 pukul 3:39 pm

    • Amien ya robbalalamin…..

      Agustus 9, 2010 pukul 4:12 pm

  16. M.donald Afrido

    Syukur ALLHAMDULILLAH…

    Akhirnya…..Moga ALLAH memberi balasan nya di Akhirat nanti Aminnnnnnnnnn

    Mei 15, 2010 pukul 6:31 am

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.