email : cab_d9062@yahoo.co.id

Rencana Pra Perbankan Yayasan Amallillah


Insyaalloh Yayasan Amallillah akan segera mencairkan dananya di bulan 7 2010 ini, di Banyuwangi khususnya  perwakilan 5 Jember (H. Syamsul) sekertariatannya sudah sibuk mendata ulang semua staff PPUK dan cabang yang 22 orang untuk pendataan SK, dan juga untuk pengisian form Pra Perbankan  semua dilaksanakan seminggu lalu dari posting ini di terbitkan,tapi di mohon untuk semua anggota YA untuk tidak terprovokasi dari pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab yang intinya hanya mencemooh YA. padahal mereka tidak tahu apa sebenarnya yang diperjuangkan Bapak Kita ( R. Aiyon S.R.N ). Semoga Alloh selalu memberi umur panjang dan kesehatan kepada Bapak Kita ( R. Aiyon S.R.N ) Amienn….

Dibawah ini adalah Contoh blanko Form Pra Perbankan Yayasan Amallillah

download Blankonya Klik disini

About these ads

66 responses

  1. ayah saya sdah lama mengikuti ya, sdah puluhan juta uang yang dikeluarkannya, sya mohon kepada ya untuk menghentikan aksi penipuan ini yg mendhalimi dan menyengsarakan ayah saya, ingat di akhirat pasti ada balasannya..azab yang pedih…

    Maret 27, 2012 pukul 1:44 am

  2. yus rohman

    sebenernya untuk wilayah kabupaten kendal udah di data belum ya khusus nya kaliwungu kayaknya belum ada anggota yayasan yg datang ke kelurahan kami

    Maret 13, 2012 pukul 3:32 am

  3. yus rohman

    untuk daerh kab.kendal udah di data belumya koq kayaknya belum ada pengurus yg datang ke kelurahan setempat.tepatnya untuk kecamatan kaliwungu

    Maret 13, 2012 pukul 3:29 am

  4. Munir

    SABAR-SABAR-SABAR………..

    Desember 9, 2011 pukul 4:28 pm

  5. elang

    berdoa j

    Oktober 9, 2011 pukul 3:17 am

  6. elang

    yang penting berdoa

    Oktober 9, 2011 pukul 3:15 am

  7. elang

    sabar tuk semua

    Oktober 9, 2011 pukul 3:13 am

  8. karidi

    Bohong Aja Pak…

    Maret 16, 2011 pukul 1:49 am

  9. joko tingkir

    APa ndak mundur lagi nanti………..?
    katanya janji 45 hari…..
    ada alasan apa lagi ya???????

    kalau ndak tahu persis tanggalnya, ya mbok jangan bilang…….itu kan munafik namanya……

    Oktober 28, 2010 pukul 5:53 am

    • MOHON PADA ANGGOTA YANG MASIH AKTIF DAN SETIA PADA YAYASAN AMALLILLAH UNTUK TIDAK TERPROFOKASI OLEH PERKATAAN DIATAS. UNTUK INFO TERBARU SILAHKAN HUBUNGI PERWAKILAN ATAU PPUK MASING – MASING.TERIMAKASIH.

      Oktober 30, 2010 pukul 7:15 pm

  10. ABDUL HALIM CABNG D 6608/S

    Jadwal penandatanganan permohonan Realisasi Anggaran DANA SOSIAL & UMUM adalah sbb.Di mulai (1)tgl.20 oktober 2010 KOTA.SEMARANG——-MAHMUD ABDULLAH.(2)tgl.27 oktober 2010 kota NTB.——-MAHMUD ABDULLAH.(3)tgl.29 oktober 2010 kota SEMARANG—–AMAT JAMBARI.(4) tgl.30 oktober 2010 kota.MALANG—-H.SYAMSUL HADI.(5)tgl.31 oktober 2010.kota SURABAYA——-H.MUGHNI.(6) tgl.1.nopember 2010.kota PONTIANAK——–USMAN ABDULLAH.(7)tgl.3 nopember 2010.kota PADANG-MEDAN—-M.E.(8)tgl.5 nopember 2010.kota BANJAR MASIN—–MAHMUD ABDULLAH.(9)tgl.7 nopember 2010.kota JAKARTA——MADINAH ALWI.(10)tgl.9 nopember 2010.kota BANDAR LAMPUNG——–HAKIM AMIR.(11)tgl.11 nopember 2010.kota PALEMBANG—–PRAMONO.Demikian info dr sy semoga bermanfaat bagi reakn2 se perjuangan terimakasih…..Wassalam….?

    Oktober 21, 2010 pukul 5:19 pm

  11. Linda tiara jenar

    assalamualaikum…..
    form/blangko pengajuan dana operasional apa suduh ada ?
    yg hrs diserahkan pd tgl 25-10-2010,
    kalau sdh ada tolong di upload pak, agar cabang bisa segera melengkapi persyaratan tersebut.
    trimakasih sebelumnya.

    Oktober 15, 2010 pukul 12:43 am

    • Insyaalloh kalau sudah ada atau sudah direkomendasikan oleh atasan kita (Perwakilan V) akan kami upload secepatnya……

      Oktober 18, 2010 pukul 5:10 pm

  12. Ki joko permono

    Informasi terbaru dari DPKP, DPP yang melakukan rapat malam tadi, disepakati :
    1. Tgl 25 oktober 2010 akhir dari segala tetek-bengek masalah YAP.
    2. Tgl 27 Oktober 2010 undangan PT. BANK MANDIRI (Tbk)
    3. Bulan November 2010, dana operasional turun.
    4. DAna makmum Tahun 2011.

    jika anda mau informasi langsung ke SAYA :

    0813 268 88888

    atau : Pak Zulhelmi (PERWAKILAN DPKP II = 0812 879 97 29 )

    Oktober 5, 2010 pukul 1:39 pm

    • cabang 7

      gmna pak?ktanya dana operasional trun bln november???yg pastnya kpan???wasalam trimakasih..

      Desember 29, 2010 pukul 7:30 am

  13. Janji baru di gulirkan tgl 27 Juli, d mulai per tgl 5 agustus –>45 hari (aktif)berarti pertenganan Oktober (13-10-2010) akan Cair (kata Orang perbankan) semoga benar….?
    apa d web ini tdk mencantumkan utk di umumkan lagi…. biar ada ser… dgn pengurus/donatur/makmum yg lain

    September 17, 2010 pukul 3:52 am

    • mohon maaf pak gunawan, untuk sementara ini kami juga menunggu info yang benar – benar konkrit dari pengurus pusat dan pihak PERBANKAN, biar tidak ada lagi kesimpangsiuran info lagi. kalau ada info dari atasan, baru akan kami tampilkan di web ini. kita tunggu aja dan berdoa pak, semoga lancar dan cita – cita kita tercapai …amieen…terimakasih.

      September 29, 2010 pukul 8:33 pm

  14. Asslamu’alaiku wr wb,
    Kepada Pengurus, kolektor, makmum, dalam rangka menyambut 1 syawal 1431 saya mengucapkan taqabbalallahuminna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, mohon maaf lahir batin, kalu ada salah kata selama ini.
    Mari kita songsong hari esok lebih baik lagi dan bermanfaat.
    Wassalam

    September 8, 2010 pukul 8:17 am

  15. jarot

    assalamu’alaikum wr.wb.

    September 6, 2010 pukul 4:15 am

  16. gunawan

    kenapa tulisan saya hilang ya………………… (yg jentel donk….)

    Agustus 23, 2010 pukul 8:00 am

    • mungkin email anda yang tidak mengirimkan ke blog saya…atau anda lupa meng-klik send di email anda.

      Agustus 30, 2010 pukul 9:03 pm

  17. Assalamualaikum wr,wb. Kepada rekan-rekan semua, Di dalam bulan suci yang penuh barokah ini, marilah kita bersama panjatkan do’a, rapatkan barisan, satukan hati, bulatkan tekad, InsyaAlloh yang harus kita pegang adalah Janji Alloh ” BARANG SIAPA YANG TAWAQAL KEPADA ALLOH, NISCSYA ALLOH AKAN MEMBERIKAN RIZQI YANG TAK TERDUGA ” Sehubungan dengan Hal tersebut, Marilah kita perbanyak Tafakur, Berdzikir, Bersodaqoh, Daripada Kita Menghujat, Memfitnah, Mencemooh, Mencaci karena itu semua hanyalah Tiket untuk masuk Neraka saja. Kita Beramalillah sengan Tawaqaltu A’lalloh. Amiiiin ..Wassalam

    Agustus 22, 2010 pukul 11:07 am

  18. Dalam buar semua

    Agustus 22, 2010 pukul 10:45 am

  19. Ya ya ya…, sudahlah.. kita masing2 toh klo cair nanti juga kita ketemu semua InsyaAllah, tp ingat saya himbau jangan menarik Dana lagi kasian yg di bawah. dan jangan menakut-nakuti klo gak ikut ini ikut itu gak kebagian, itu gak amanah namanya, lawong orang udah berkorban kok gak dapet, lucu!!

    Agustus 22, 2010 pukul 6:58 am

  20. jenkkelin

    ketidak ikhlasan dalam mengikuti YA, terombang ambing gejolak nafsu ingin meraih keuntungan,kepicikan dalam berpikir menyebabkan seseorang buta hatinya tertutup hijab yang tebal dan tidak mampu membukanya. YA bukan induk dari dana amanah, dana YA adalah bagian dari dana amanah, Aiyon SR itu orang amanah, orang orang disekitarnya banyak yang tidak amanah. tdk lama lagi akan bermunculan banyak Yayasan, akan tetapi YA yg sdh siap, baik dr jakarta sampe ke daerah sudah lengkap struktunya, semua persyaratan yang diberlakukan adalah mengikuti prosedur pemerintah yang selalu membuat UU berubah ubah, bagi pengurus/makmum yg tdk mengerti merasa seolah olah dipermainkan oleh YA, bagi pengurus yang masih exis silahkan mengikuti prasedur yang diberlakukan,jika tidak bersedia ya tidak mengapa karena semua resiko ditanggung masing masing…

    Agustus 10, 2010 pukul 2:44 am

  21. ABDUL HALIM

    mohon maaf sebelumnya bpk gunawan apa yg di sampeikan saudara sy cabang D.9062 di atas itu benar sekali disinipun tdk ada paksaan agar supaya orang percaya terhadap Y.A terus terang semua mahluk adalah perantara manusia hanya menjalankan sj dan ALLO SWT. YG MAHA TAHU lg maha pemurah bukankah di dalam al quran semua sdh di terangkan bhw di antara qodo’dan qodar hanyalah ALLO SWT. yg mengaturnya ke inginan manusia dan ALLOH tentulah tdk sama satu contoh kecil kota sidoarjo sendiri yg tertimpa musibah sprt itu propensi ACEH yg terkenal dengan sebutan kota serambi mekah bukankah itu ke hendak ALLOH SWT. krn prilaku manusia yg sdh jauh darinya. terus terang scr pribadi sy menyikapi mslh Y.A ini simple aja dasar sy adalah ada 2 hukum di sini yg mengatur 1 hukum ALLOH (AKHIRAT)ALLOH SWT pun tdk bodoh apapun yg di lakukan seluruh mahluknya ALLOH mengetahuinya ibarat pribahasa mananam padi pastilah tumbuh padi bagi siapa yg berbuat kedholiman,ke salahan semua pst ada imbalnnya. dan yg nomer 2 hukum negara dimana negara indonesia ini adlh negara yg berdasarkan hukum klo memang hukum di buat main2nan maka sanksi yg akan di berlakukan makanya sabar,tawakkal illalloh kt ambil contoh sosok ROSULULLOH apapun yg menimpanya dia selalu sabar lhklas krn ALLOH mohon di mengerti.

    Agustus 9, 2010 pukul 8:01 pm

  22. Bapak Abdul Halim : Kenapa anda masih memberi ilustrasi-ilustrasi pada semua orang, ingat!! janji terakhir Y A,Bulan Juli!! Bahkan di Web ini pun ditulis “Insyaalloh Yayasan Amallillah akan segera mencairkan dananya di bulan 7 2010 ini”, setelah ini kesandung Ramadhan setelah itu Idul fitri setelah itu tidak ada acara terus mendekati tahun baru kesandung tutup buku Tahunan, INI UDAH BERKALI2/BERTAHUN KENAPA GAK KAPOK2!!!

    Agustus 9, 2010 pukul 4:45 am

    • Sudahlah pak gunawan, jangan terus memaki-maki orang apalagi YA. Bila anda tidak suka akan info2 dari pak Abdul Halim atau dari web ini ya sudahlah!.. jangan diambil hati pak. kami (anggota YA) tidak mempunyai pikiran untuk membuat orang gaduh atau membuat provokasi yang sepihak,kami hanya ingin memberi info kepada seluruh anggota YA yang masih bertahan sampai sekarang ini karena selama ini mereka (anggota YA) diseluruh tanah air kurang info tentang YA. Sudahlah pak gunawan kita sendiri-sendiri aja,siapa yang percaya dan tidak percaya itu adalah tanggung jawab masing2 pengikut YA, saya hargai sekali pendapat pak gunawan yang mungkin mengingatkan para anggota agar tidak terpengaruh YA tapi itu dikembalikan kepada masing-masing pribadi anggota diseluruh tanah air kita ini. terimakasih.

      Agustus 9, 2010 pukul 4:11 pm

      • saifuddin

        baru2 ini sy dengar kalo yayasan amalillah akan memberi sembako kepada makmum, ap bnr bgt …..???? dn knp ko’ msh ada data ulang ?????? sedangkan data2 it sdh naik ke pusat sejak thn 2004 thn 2005 data tersebut di turunkn lg untuk di cek ulang

        April 24, 2011 pukul 5:27 pm

  23. ABDUL HALIM

    syukur alhamdulillah sy udah dapat kiriman cd (video) waktu di mekar sari acara ultah Y.A tgl 27 juli kemaren.

    Agustus 8, 2010 pukul 9:51 am

  24. ABDUL HALIM

    ada tambahan berita sedikit & smg bermanfaat bg kt semua. agenda demi agenda yg di laksanakn oleh pengurus pusat syukur alhamdulillah semuanya sdh berjalan dngn lancar trmasuk di daerah sy probolinggo-jatim acra santunan kemaren tgl 31 juli 2010 yg di hadiri oleh pengurus pusat dan jajaran pengurus daerah semuanya ikut hadir terdiri dr ppuk.cabang.koordinator dan jg makmum di acara trsbt bhkn bnyk yg dr luar daerah terutama dr bali klo kt lihat dari sisi lain bhw msh banyaknya antusias pengurus dr berbagai penjuru yg msh setia trhdp Y.A walaupun pahit msh kt rasakan brsama akn tetapi dr keyakinan yg paling mendalam tdk membuat pengurus itu mundur sedikitpun itulah tanda2 kebarokahan akn muncul dan agenda yg terpenting adalh bahwasannya bg jajaran pengurus yg msh blum memenuhi persyaratan terutama penotarisan segeralah untuk menyeleseikan dlm wkt 2 hari dr skrng ini krn batas trkhir tgl 5 agustus 2010. stetelah itu dr masing2 rek.giro pribadi & lembaga bs kt lihat mengenai isi jumlah nya yg di alokasikan dr perbankan pusat ke perbankan daerah masing2 direktur perbankan kemarn jg mengatakan dr 20 propinsi sdh layak untuk di realisasikan dengn sistem online yg di atur perbankan itu sendiri di mana kesanggupan dr pihak perbankan bth wkt 45 hari atau 2 bulan dan ini pun adalah wkt tercepat di hitung mulai dr tgl 5 agustus jd insyaalloh setelah hari raya idul fitri kira2 dpt 7 hari baru dana tersbt sdh bs di ambil & kt nikmati bersama…trims..?

    Agustus 3, 2010 pukul 2:39 pm

    • Benar sekali dan nanti kami (cabangd9062yap) akan mengupload video dari acara di Jakarta itu.

      Agustus 6, 2010 pukul 3:48 pm

    • assalamualaikum….,
      maaf ya pak,apa ada agenda cabang YA malang pak?mohon bantuannya….

      Februari 9, 2011 pukul 6:15 am

      • mungkin semua info dan agendanya sama, yakni menunggu dengan sabar.trims.

        Februari 9, 2011 pukul 5:07 pm

  25. ABDUL HALIM

    Asslkum..Wrb untuk saudara2ku semua syukur alhamdulillah kt semua msh tetap sehat wal afiat sehingga kt semua msh bs menjalin kerjasama dalam hal menjalankan amanah visi & misi Y.A selama ini. sy jg selaku pim.CABANG D.6608/S menghibau kpd seluruh jajaran yg ada, baik yg msh exis, atau tidak. takdir menentukan semua mahluk yg ada trmsk misi Y.A yg selama ini tetap memprjuangkan hak drpd mereka yg membutuhkan banyak orang yg cenderung sdh menganggap Y.A sdh tidak ada, ataupun yg bernada miring itupun di karenakan kekurangan dr berbagai macam faktor dan klo kt kembalikan lg pd yg di ATAS mungkin sdh takdirnya tidak ada paksaan di sini. akan tetapi kewajiban manusia tetap ikhtiar & berusahalah,sabar tawakkal illalloh agar spy nasib itupun bs berubah SOSOK KETUM.Bukanlah orang sembarangan, dan sy ingat beberapa taun yg lalu beliau pernah berkata bhw seluruh jajaran pengurus Y.A akan menjalani berbagai macam proses(filter) di situlah akan kelihatan berapa yg mampu menjalankan amanah, dan yg tidak mampu.semua manusia sdh tau bhw di akhirat nanti bakal ada surga & neraka tp knp msh banyak yg melakukan hal2 yg dilarang olehnay itulah td yg di maksud garis manusia hidup di dunia semoga kapa yg sy sampeikan menjadi manfaat bg sy & saudara2ku semua insyaalloh program yg sebenarnya akan sgr terlaksana dan nyata sehingga amalan ibadah kt bs diterima oleh ALLOH SWT.AMIEN..sesuai namanya AMALLILLAH. SELAMAT ULANG TAHUN Y.A YG KE X11 SMG BERTAMBAH JAYA DI BERIKAN UMUR YG PANJANG, BAROKAH..FIDDINI FIDDUN YA WAL AKHIROH…WSSLM.

    Agustus 3, 2010 pukul 5:56 am

  26. denno

    BANYAK TEMEN DAN SODARA GW YANG KETIPU……….YA ini dari tahun 2005.

    Agustus 1, 2010 pukul 10:11 am

  27. denno

    BANYAK TEMEN DAN SODARA GW YANG KETIPU……….YA ini dari tahun 2005.bahkan pernah dibawa ke jalur hukum dan banyak ketuanya yg udah pada dipenjara , jadi jangan pada ketipu deh……….

    Agustus 1, 2010 pukul 10:11 am

  28. jenkkelin

    apa benar berita makarsari : bahwa mulai tgl 5 Agst mulai panyaluran dana ke deposit lembaga..? sampai 45 hari mendatang.
    mohon penjelasan..

    Juli 30, 2010 pukul 3:53 am

  29. alon2 asall kelakon

    saya gak percaya kalo amalilaah akan cair…..karena di dunia ini tidak ada yang gratis…….

    Juli 26, 2010 pukul 10:08 pm

  30. Memang mungkin benar, dana Barokah induknya di Amallillah, tapi ingat, janji terakhir cair bulan 7 2010, hari2 akan berakhir di bln 7 ini(bleset lagi), aku setia memang dengan YA tapi tidak membabi buta, dengan program2 gila Ranto CS dan BPP YA

    Juli 25, 2010 pukul 5:34 am

  31. lingga

    barbahagialah saudaraku semua…..apa yang anda kerjakan selama ini akan ada hasilnya, apa yang anda tunggu akan segera hadir, berbahagialah yang kuat pendiriannya, mereka akan menuai kebahagian hari itu akan segera tiba, jika tidak ada perubahan pada bulan 9 ada yang tertawa dan juga ada yang menangis. tertawa karena merasa senang apa yang dikerjakan dan di usahakan dengan penuh ejekan,hinaan,cercaan akan segera terwujud (insya allah), bagi yang menangis karena meratapi kenapa aku tidak melaksanakan apa yang menjadi ketentuan yang diberikan atasannya. selamat kepada saudaraku yang tetap teguh pada pendiriannya mengikuti amanah.

    maaf sebelumnya, saya bukan makmum Yayasan Amalillah, akan tetapi saya mengikuti 5 lembaga/yayasan yang sama dengan Y A.

    bagi saudaraku yang mengikuti YA jangan ragu2 untuk mengikuti ketentuan yang diberikan kepada saudara.

    rahayu..rahayu..rahayu…

    Juli 20, 2010 pukul 6:41 am

  32. PPUK 194 D

    amiin

    Juli 16, 2010 pukul 5:38 am

  33. dimas

    alhamdulillah pak saya tetap 1 pendirian

    Juli 16, 2010 pukul 5:24 am

  34. jenkkelin

    bapak bapak , ibu ibu, adik adik dan saudaraku semua. jangan khawatir klo YA tdk cair. sy sangat yakin bahwa dana YA tsb betul betul ada. dan siap dikeluarkan, cuma kitanya siap apa enggak. jangan jangan kita jadi lupa diri, sewenang wenang dengan yang lain. saya salut dengan
    cabangd9062yap yg sudah memberikan info yg baik dan forum ini jangan disalah gunakan yang bikin wajah panas.

    tetap maju, jangan mundur.namanya perjuangan membutuhkan pengorbanan.

    Juli 13, 2010 pukul 5:46 am

    • benar sekali………ini sama dengan diuji aja, ya kan?sabar…..sabar…..sabar..

      Juli 13, 2010 pukul 6:50 am

      • PPUK 194 D

        Pak…Kami juga di daerah pekan baru tepatnya di kota Simpang 4 Belilas tetap mengikuti info dari cabang d906yap. kami berterima kasih sekali ada nya situs ini. disini saya sbagai stff Ppuk di daerah Belilas sangat mengharapkan info yang seperti ini. mudah-mudahan kami bisa meniru yang bapak buat untuk menetralisir stuasi. kami tetap 1 tujuan yang sama sesuai hirarki. semoga kpengurusan di pusat berjalan dengan sukses.

        Juli 16, 2010 pukul 5:37 am

      • amien…..terimakasih atas komentar bapak. kami membuat situs ini awalnya hanya ingin semua anggota YA mudah mendapatan informasi yang sebenarnya dan tidak direkayasa. banyak sekali info2 yang menjerumuskan anggota dan makmum kita. semoga apa yang kita perjuangkan ini cepat terealisasi. untuk bapak wiguna tenang saja insyaalloh dengan ridho Alloh apa yang diperjuangkan Bpk Aiyon S.R.N akan segera dicairkan…wong uangnya sudah ada. trims.

        Juli 18, 2010 pukul 5:13 am

  35. Lumpur Sidoarjo

    Kpd Yth Bpk Ramli, Anda tdk usah khawatir, di amallillah tidak ada kata hangus, klo hangus tidak lillah, itu hanya olah gawe pengurus tdk bertanggungjawab, ketakutan anda udah berkali2 di rasakan oleh makmum yg lain, toh juga blom cair2, itu cara pengurus nakal kayak ranto dan aris yang kehabisan uang dan menakut2i makmum dan pengurus, yang penting bukti2 fisik (kwitansi, perjanjian dll) jangan hilang. karena Cabang akan mengambil dan di setujui dananya dr Tim Independen bukan DPP,PPUK, DPKP, KORWIL. (gimana dengan tugas mereka2x???) Kaciaaan deh luuuu Ketipu..) itulah orang2 cari kedudukan (biar dapet Uang Banyak).Kepada Pengurus Lama Nanti kalian akan di aktifkan otomatis… gak usa khawatir, Kepada yg pro/kotra dgn penyataan ini!! INGAT ASAAT INI BLOM ADA YANG BENAR (KARENA BELOM C A I R )

    Juli 5, 2010 pukul 8:45 am

    • benar sekali apa yang bapak lumpur katakan……

      Juli 7, 2010 pukul 12:48 pm

    • wahai saudaraku segera bertaubat, berpikir realistis, ini hal mustahil bahkan banyak orang yang sudah tertipu dan hidup penuh dengan angan-angan.

      November 2, 2011 pukul 2:18 am

      • semoga anda tidak menangis kelak……

        November 21, 2011 pukul 9:50 am

  36. brapa syarat, yg harus di bayar oleh pengurus, kolektor,makmu, yg di mulai th 2002 s/d 2010 ini masih aja bleset, klo Ketum itu hanya orang biasa pasti sejak 2002 raib masuk buih/penjara, siapa Dia yg sebenarnya / siapa di bali Dia sebenarnya, masuk penjara hanya 3 hari, pasti buak orang sembarangan!! tapi sampaikapan permainan ini di hentikan!! Makmum sudah menderita, harta udah di sedot oleh orang2 BPP yg tidak bertanggungjawab, klo memang benar yg di janjikan mana… Tanggujawab, buka Bank, BNI,BII, Bank Mega, sidik jari, Buka PT, Klo mau bukti!! Tanya Ranto!! Bagaimana sistim pembukuannya, saya masi ingat waktu di Kinasih (Cibinong) RA Suharis RN bicara di hadapan saya dan teman2 (awas kalau Ranto main2 dengan Bank Mega, Perusahaan saya yg besar2 jadi taruhannya) ini membuktikan Ketum Saja Masih Meragukan sistem Pembukuan Ranto Sebagai Bendahara,Tolong3x Kasepuhan ini sudah keterlaluan. Siapa yang menanggung Dosa penderitaan makmum, tidak satu pun kasepuhan yang bisa menjawab!! Hentikan Permainan ini Segera cairkan, Klo tidak!!! Akan Aku Bongkar Semuanya!!Sorry…Smoga Semuanya Berpikir Jernih…sehingga semua pengurus dan makmum tidak lagi jadi korban pemerasan oknum2 YA, kepada pengurus YA (yg amanah) kepada orang AA (Amanah Amallillah) bersabar, wassalam

    Juli 5, 2010 pukul 8:06 am

    • silahkan dibongkar saja………
      Disini kita hanya mau cool sharing tentang yayasan amalillah saja, dan tidak dijejali hal – hal yang bisa membuat makmum panas.

      Juli 7, 2010 pukul 12:53 pm

  37. Ass, Bpk R. Aiyon SRN yang terhormat, mohon pnjlasan kpn bs dimulai cair dana YA yg kita tunggu sudah 12 tahun. saya mhn dg sdh legalnya YA agar infonya lebih dijelaskan, karena sudah melalui birokrasi, kalau bisa sblm bln suci ramadhan sudah ada kejelasan minimal dana operasional untuk karyawan sudah bisa dinikmati.
    Disamping itu agar para pengurus yang sudah kelelahan dan kehabisan dana bisa menikmati untuk menjelang lebaran. maka semua tanggungan para pngrs pd bln sc itu sdh bs membayar tanggungganya.

    Juli 4, 2010 pukul 11:31 am

  38. ramli

    sy adalh slh satu pim cab d semua persyaratan udh sy ikut cm giro lembaga dn pribadi yg tdk ikut,dn pim sy blg apabl sy tdk mengikuti smua ketentuan dn persyaratan unk perbankan mk amalin cab sy hilang dn sy mendj makmum biasa,apa benar begitu?

    Juli 4, 2010 pukul 7:34 am

    • kalau boleh tahu anda dari Perwakilan, PPUK, CAB D- mana pak? menurut info dari BPP memang BENAR seperti itu pak, semua peryaratan perbankan yang mulai februari lalu di perintahkan oleh BPP harus dilengkapi. jadi bpk harus segera mengurus keterlambatan bpk,kasian makmum bpk. Memang berat sekali bagi kita mengingat perjuangan kita dari tahun ketahun dengan uang yang keluar tidak sedikit, tapi Bpk. Aiyon S.R.N tidak akan meninggalkan kita begitu saja, isyaalloh dan yakin Bapak Aiyon S.R.N akan adil untuk kita…Amienn.

      Juli 4, 2010 pukul 7:57 am

  39. igit

    aq kan dkung trus smwa perjuangan kalian,.,.,.,.,.,.

    Juli 4, 2010 pukul 6:51 am

  40. ghufi

    harapan kami semoga cpat cair… aminnnnnn ya rabbal alamin…..

    Juli 4, 2010 pukul 4:11 am

  41. dariyatno

    kalau sy sih berdoa semoga perjuangan selama ini yang di jalani oleh para pengurus yayasan cepat cair karan para pengurus semuanya sudah merasa lelah ,mudah mudahan di bulan 7 ini tercapai sy mohon tuk para ketua berjuang lah untuk umat karana bangsa ini sangat membutuh kan bantuan bejuang lah hidup yayasan amallillah semoga perjalanan ini di ridhoi allah aminnnnnnnn

    Juni 30, 2010 pukul 10:31 am

  42. abdul jalil

    ASS.WR WB,
    BAPAK/Ibu pengurus YA

    kalo untuk donatur gimana nasibnya?

    wassalam
    TRIMAKASIH,

    Juni 28, 2010 pukul 9:31 am

  43. ZULKARNAINI

    ASS.WR WB,BAPAK/I KAPAN YA DANA AMALILLAH AKAN DI CAIRKAN UNTUK MAKMUM,TRIMAKASIH,

    Juni 27, 2010 pukul 3:14 am

    • Insyaalloh secepatnya pak….Bpk. R. Aiyon R.N tidak akan membohongi kita dan akan segera mencairkannya. Dimohon untuk Bpk dan Semua makmum YA untuk bersabar dan selalu berdoa untuk kelancaran pencairan dan tidak terpengaruh pada berita – berita yang tidak sejalan dengan apa yang direncanakan R. Aiyon R.N.

      Juni 27, 2010 pukul 7:02 pm

    • aank silo

      Kita boleh berharap tp jgn lupa juga berdo’a

      Juli 13, 2010 pukul 11:00 am

  44. udanbaring

    untuk koord dan kolektor apa harus sekarang untuk buka rek giro ??

    Juni 22, 2010 pukul 5:01 am

    • sebenarnya untuk masalah rekening giro sudah dari bulan februari lalu untuk segera di urus, tapi sepengetahuan saya untuk membuka rekening giro hanya untuk Cabang D- saja dan untuk Sub Kolektor untuk sementara tidak diberatkan. sekarang yang diutamakan mengurus pembayaran untuk notaris depsos dan notaris pelimpahan dari YA. seperti yang saya postingkan blanko pra perbankan ada pilihan centang apa saja yang sudah di penuhi persyaratannya oleh pengurus, jadi semua persyaratan harus dipenuhi, seperti saya sekarang sudah memenuhi semua, tinggal mengurus notaris DepSos dan Notaris Pelimpahan dana dari YA.

      Juni 24, 2010 pukul 9:05 am

      • udanbaring

        terimakasih atas informasinya. insya allah cab.BB 11 MGL,sdh memenuhi persyaratan tersebut.

        Juli 12, 2010 pukul 2:12 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.